desa temuguruh

desa temuguruh
 desa temuguruh adalah desa yang terletak di pojok ujung timur dari kecamatan sempu. 
rata rata penduduk asli adalah suku oseng, bahasa sehari-hari yang dipakai warga temuguruh yakni bahasa oseng/ bahasa daerah banyuwangi.
pusat perekonomian desa temuguruh berada di jln sultan agung, karna lokasi tersebut banyak terdapat pertokoan yang stiap semakin merembet dan semakin maju.
salah satu makanan vavorit di desa temuguruh ini adalah MIE PANGSIT  cak paing. sudah bertahun tahun mie pangsit cak paing memberikan pelayanan dan cita rasa yang khas bagi pelanggannya, dan yang menarik lagi bukan hanya dari desa temuguruh saja yang datang untuk menikmati mie pangsit tersebut, tetapi sudah dari daerah luar kecamatan seperti dari kec, GENTENG , kec, SERONO, kec, SINGONJURUH, dll. ini yang membuat masyarakat temuguruh terpikat oleh cita rasa MIE PANGSIT CAK PAING .
jangan lupa kalau anda berlibur atau kebetulan melewati desa temuguruh, mampir saja di warung MIE PANGSIT CAK PAING, dijamin lidah anda akan bergoyang dan akan merasakan cita rasa yang khas dan aroma yang membuat gairah makan semakin aduhai.. demikian info dari desa temuguruh.. mudah2an info kuliner ini bisa anda manfaatkan ketika anda berkunjung di desa temuguruh..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar